Tentang | Perubahan atas Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah |
---|---|
Kategori | Peraturan Presiden |
Nomor | 12 |
Tahun | 2021 |
Tanggal Ditetapkan | Selasa, 02 Februari 2021 |
Tentang | Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah |
---|
Peraturan Lembaga
- Peraturan Lembaga Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Organisasi Dan Tata Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
- Peraturan Lembaga Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Pedoman Penyelenggaraan Sayembara/Kontes
- Peraturan Lembaga Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Pedoman Swakelola.
- Peraturan Lembaga Nomor 4 Tahun 2021 Tentang Pembinaan Pelaku Usaha Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
- Peraturan Lembaga Nomor 5 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pengadaan Barang/Jasa Yang Dikecualikan Pada Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
- Peraturan Lembaga Nomor 6 Tahun 2021 Tentang Pedoman dan Penyusunan Rencana Aksi Pemenuhan Pengelola PBJ.
- Peraturan Lembaga Nomor 7 Tahun 2021 Tentang Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang/Jasa.
- Peraturan Lembaga Nomor 8 Tahun 2021 Tentang Pemilihan Panel Badan Usaha dan Pemilihan Badan Usaha Pelaksana pada Proyek Strategis Nasional.
- Peraturan Lembaga Nomor 9 Tahun 2021 Tentang Toko Daring dan Katalog Elektronik Dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
- Peraturan Lembaga Nomor 10 Tahun 2021 Tentang Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ).
- Peraturan Lembaga Nomor 11 Tahun 2021 Tentang Pedoman Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
- Peraturan Lembaga Nomor 12 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Melalui Penyedia.
- Perlem LKPP Nomor 10 Tahun 2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Tender/Seleksi Internasional: https://goo.gl/pbnQ7k
- Perlem LKPP Nomor 13 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Dalam Penanganan Keadaan Darurat : https://goo.gl/mxmy41
- Perlem LKPP Nomor 15 Tahun 2018 tentang Pelaku Pengadaan Barang/Jasa: https://goo.gl/9DAKEv
- Perlem LKPP Nomor 16 Tahun 2018 tentang Agen Pengadaan: https://goo.gl/MHqWeY
- Perlem LKPP Nomor 17 Tahun 2018 tentang Sanksi Daftar Hitam Dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah: https://goo.gl/Mx31sa
- Perlem LKPP Nomor 18 Tahun 2018 tentang Layanan Penyelesaian Sengketa Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah: https://goo.gl/b34ZCD
- Perlem LKPP Nomor 19 Tahun 2018 tentang Pengembangan Sistem dan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa: https://goo.gl/q5pJVb
Peraturan Kepala LKPP
Tentang | Perubahan Atas Peraturan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Nomor 6 Tahun 2016 Tentang Katalog Elektronik Dan E-Purchasing |
---|
Tentang | Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa |
---|
Tentang | Perubahan Kedua Atas Peraturan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Nomor 11 Tahun 2014 Tentang Whistleblowing System Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah |
---|
- Peraturan Kepala LKPP Nomor 14 Tahun 2012 tentang Petunjuk Teknis Perpres No. 70 Tahun 2012 Tentang Perubahan Kedua Atas Perpres No. 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
- Peraturan Kepala LKPP Nomor 15 Tahun 2013 Tentang Petunjuk Teknis Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Melalui Mekanisme Penyesuaian (Inpassing
- Peraturan Kepala LKPP Nomor 14 Tahun 2013 Tentang Pedoman Penyusunan Formasi Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa
Keputusan Deputi
Keputusan Deputi II Nomor 21 Tahun 2018
Tentang | Syarat Dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik |
---|---|
Kategori | Keputusan Deputi II |
Nomor | 21 |
Tahun | 2018 |
Tanggal Ditetapkan | Jumat, 13 Juli 2018 |
Keputusan Deputi II Nomor 20 Tahun 2018
Tentang | Panduan Penggunaan Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik Di Bawah Versi 4.3 Untuk Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 |
---|---|
Kategori | Keputusan Deputi II |
Nomor | 20 |
Tahun | 2018 |
Tanggal Ditetapkan | Jumat, 13 Juli 2018 |
.
- Surat Edaran Inpassing, merupakan tindak lanjut dari Perka LKPP Nomor 15 Tahun 2013 tentang Petunjuk Teknis Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Melalui Mekanisme Penyesuaian (Inpassing). Edaran ini menjelaskan periode inpassing dapat dimulai dari 1 Januari hingga 31 Desember 2014, dan dilakukan oleh Biro/Bagian Kepegawaian instansi masing-masing dengan menyampaikan tembusan surat keputusan dari Menteri/Pimpinan Lembaga/Gubernur/Bupati/Walikota kepada LKPP.
…. selengkapnya dapat dilihat pada website JDIH LKPP
Keputusan Walikota Banjarbaru
Tentang Pembentukan Unit Layanan Pengadaan Kota Banjarbaru
Tentang Pembentukan Sekretariat Unit Layanan Pengadaan Kota Banjarbaru
Tentang Susunan Pokja Unit Layanan Pengadaan Kota Banjarbaru Tahun 2007
Tentang Penetapan Pengelola Unit Layanan Pengadaan Kota Banjarbaru Tahun 2009
Tentang Penetapan Pengelola Unit Layanan Pengadaan Kota Banjarbaru Tahun 2010
Tentang Penetapan Pengelola Unit Layanan Pengadaan Kota Banjarbaru Tahun 2011
Tentang Penetapan Pengelola Unit Layanan Pengadaan Kota Banjarbaru Tahun 2011
Tentang Penetapan Pengelola Unit Layanan Pengadaan Kota Banjarbaru Tahun 2012
Tentang Penetapan Pengelola Unit Layanan Pengadaan Kota Banjarbaru Tahun 2013
Tentang Penetapan Pengelola Unit Layanan Pengadaan Kota Banjarbaru Tahun 2014
Tentang Tertib Administrasi Ketatausahaan Keuangan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Tentang Tertib Administrasi Ketatausahaan Keuangan dan Proses Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah