Rapat Koordinasi Teknis UKPBJ se-Kalimantan Selatan Tahun 2022

Kamis, 9 Juni 2022
Dalam rangka meningkatkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien mengenai pengadaan barang/jasa, Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan kembali Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) tahunan. Rakortek tahun ini dilaksanakan di Sekretariat Daerah Kab. Kotabaru yang dihadiri oleh Bagian PBJ Kota/Kab. se-Kalimantan Selatan. Tema yang diusung yaitu “Mewujudkan UKPBJ Sebagai Pusat Unggulan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah”.

Sekaligus membuka kegiatan Rapat Koordinasi Teknis, Sekretariat Daerah Kabupaten Kotabaru, Bapak Drs. H. Said Ahmad, MM, juga memberikan sambutan dan arahan. Dalam sambutan dan arahannya beliau mengajak para pelaku pengadaan barang/jasa khususnya personil UKPBJ agar senantiasa bisa bekerja dengan memahami visi dan tujuan pengadaan barang/jasa.


Dalam rapat, materi-materi yang disampaikan mengenai Transformasi Pengadaan Barang dan Jasa, Transformasi Digital Menyongsong Optimalisasi Program Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) serta Katalog Elektronik Lokal, Belanja Langsung Pengadaan (Bela Pengadaan) dan Implementasi Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP).


Selain itu juga diadakan acara makan bersama sebagai ajang ramah tamah antar seluruh staff/pengelola UKPBJ se-Kalimantan Selatan.

You may also like...