Kaji Banding oleh Dinas PUPRPKP dan UKPBJ Kab. Kapuas, Kalimantan Tengah

Kamis, 29 Oktober 2021
Kunjungan dari Dinas PU dan UKPBJ Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah ke UKPBJ Kota Banjarbaru bertujuan untuk kaji banding mengenai pengadaan barang/jasa dari dana PT. SMI melalui mekanisme National Competitive Bidding (NCB). Acara dibuka oleh Kabag PBJ Kota Banjarbaru, Hj. Renyta Setyawati, S.P., M.T. yang dihadiri oleh Kasubbag, pokja serta pelaksana.

Tim Dinas PUPRPKP Kab. Kapuas diwakilkan oleh Kabid Bina Marga, bapak Fahrudin ST.,MT., kepala seksi jalan dan pelaksana, sedangkan UKPBJ Kab. Kapuas diwakilkan oleh Kabag PBJ Kab. Kapuas, bapak Drs. Mudjiono, Kasubbag, pokja dan pelaksana.

Terkait kaji banding tersebut adalah rekomendasi dari PT. SMI dimana pokja PBJ Kta Banjarbaru sudah pernah melakukan pengadaan barang/jasa menggunakan mekanisme NCB pada pembanunan Pasar Bauntung Kota Banjarbaru

Pembahasan terkait langkah dan tata cara dalam menyiapkan dokumen tender yang sesuai dengan standar Bank Dunia, serta dibahas mengenai persyaratan-persyaratan menyangkut proses pengadaan/barang jasa melalui mekanisme NCB.

You may also like...