LAPORAN TRIWULAN II PENGADAAN BARANG & JASA

LAPORAN   TRIWULAN I I PENGADAAN BARANG & JASA

triwulan II

Data yang didapat pada Triwulan II 

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Sub Bagian evaluasida Pelaporan Dokumen Bagian Pengadaan Barang dan Jasa/Unit Layanan Pengadaan ( ULP) , Total Rencana Pelaksanaan Pengadaan 9RPP) Tahun Anggaran 2018 sebanyak 124 Paket  dengan Total Anggaran sebesar Rp. 174.380.521.137,00.

Data sampai denganTriwulan II di mulai  Bulan april s/d Juni, tahun 2018, Usulan Pelaksanaan Pengadaan Yang diterima sebanyak 102 Paket denga total nilai sebesar Rp. 169.168.120.137,00

Pengadaan Berdasarkan Jenis

Bila di klasifikasikan pengadaan berdasarkan jenis dari sebanyak 102 paket pengadaan sampai dengan triwulan II :

  • 7paket pengadaan barang
  • 18 paket pengadaan jasa konstruksi
  • 77 paket pengadaan jasa konsultansi.

triwulan II.1

Executive Report

Rencana Pelaksanaan Pengadaan (RPP)

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan Dokumen pada agian Pengadaan Barang dan Jasa, Rencana Pelaksanaan Pengadaan (RPP) Tahun Anggaran 2018 sebanyak 118 paket dengan total nilai sebesar Rp 169.555.314.834,00.

Usulan Pelaksanaan Pengadaan

Data sampai dengan triwulan I (Januari s.d Maret) Tahun 2018, usulan pengadaan yang diterima sebanyak 70 paket dengan total nilai sebesar Rp 103.037.119.468,00. Prosentase antara usulan pelaksanaan pengadaan terhadap rencana pelaksanaan pengadaan berdasarkan paket adalah sebesar 59,32% dan berdasarkan total nilai sebesar 60,77% .

Realisasi Pelaksanaan Pengadaan

Dari total usulan pengadaan 102 paket yang diterima oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP), sebanyak

  • 4 paket dalam tahap verifikasi
  • 1 paket dalam proses pemilihan
  • 97 paket telah selesai lelang (kontrak).

Adapun total nilai paket yang telah selesai lelang sebesar Rp 157.318.390,00 dengan total nilai kontrak yang dihasilkan sebesar Rp 128.867.746.666,00 sehingga terdapat sisa lelang sebesar Rp 28.450.643.927,00 .