LAPORAN TRIWULAN I PENGADAAN BARANG & JASA

LAPORAN   TRIWULAN  I PENGADAAN BARANG & JASA

triwulan I

Data yang didapat pada Triwulan I 

mengajukan Pengajuan permohonan pengadaan oleh unit kerja kepada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa/Unit Layanan Pengadaan
( ULP)  di mulai  pada awal  tahun

  • Januari   :    Tidak ada Pengajuan Permohonan Pengadaan (Paket)
  • Pebruari :     26 Paket
  • Maret      :      44 Paket

Pengadaan Berdasarkan Jenis

Bila di klasifikasikan pengadaan berdasarkan jenis dari sebanyak 70 paket pengadaan sampai dengan triwulan I :

  • 7 paket pengadaan barang
  • 45 paket pengadaan jasa konstruksi
  • 18 paket pengadaan jasa konsultansi.

Executive Report 

triwulan I.1

Rencana Pelaksanaan Pengadaan (RPP)

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan Dokumen pada agian Pengadaan Barang dan Jasa, Rencana Pelaksanaan Pengadaan (RPP) Tahun Anggaran 2018 sebanyak 118 paket dengan total nilai sebesar Rp 169.555.314.834,00.

Usulan Pelaksanaan Pengadaan

Data sampai dengan triwulan I (Januari s.d Maret) Tahun 2018, usulan pengadaan yang diterima sebanyak 70 paket dengan total nilai sebesar Rp 103.037.119.468,00. Prosentase antara usulan pelaksanaan pengadaan terhadap rencana pelaksanaan pengadaan berdasarkan paket adalah sebesar 59,32% dan berdasarkan total nilai sebesar 60,77% .

Realisasi Pelaksanaan Pengadaan

Dari total usulan pengadaan 70 paket yang diterima oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP), sebanyak

  • 18 paket dalam tahap verifikasi
  • 44 paket dalam proses pemilihan
  • 8 paket telah selesai lelang (kontrak).

Adapun total nilai paket yang telah selesai lelang sebesar Rp 9.540.511.280,00 dengan total nilai kontrak yang dihasilkan sebesar Rp 8.870.767.697,81 sehingga terdapat sisa lelang sebesar Rp 669.743.582,19 atau 7,02%.